Rabu, 27 Agustus 2014

Universitas Muhammadiyah Malang



Universitas Muhammadiyah Malang

Universitas Muhammadiah malang adalah kampus dimana saya akan malanjutkan study setelah lulus dari sekolah menengah atas yang berlokasi di kota tercinta saya Sidoarjo. Tentang Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) kampus ini di juluki sebagai “Kampus Putih” dan “Jas Merah ” mengapa ?
Kampus UMM keeluaruhan gedung ini berwarna putih tak terkecuali dan jas almamater kami berwarnah merah jadi itulah alasan julukan julukan itu paling popular di kalangan masyarakat sekitar kampus UMM maupun dilain kota atau daerah.

Kampus UMM dibagi menajadi 3 yaitu kampus 1 di jalan Bandung no 1 malang, Kampus 2 di jalan Bendungan Sutami 188A malang, Kampus 3 jalan raya tlogomas No.246 Malang. UMM berdiri pada tahun 1964. UMM sudah di tererakreditasi secara institusi dari BAN-PT dengan nilai A pada tahun 2013 . Di UMM kita menempuh pendidikan dari D3 ,S1,pascasarjana (S2),dan Doktor . UMM pun juga berkerja sama dengan program internasional untuk mahasiswa regular, ACICIS,BIPA, dan Erasmus Mundus.  Karena kampus UMM bekerja sama dengan intrenasional tentu terbuka lebar bagi setiap mahasiswa/i nya untuk berkesempatan bertukar pelajar kelaur negeri ,Negara itu antara lain Eropa, Asia, dan ASEAN. 


Suatu kebanggan bagi kami tentunya menjadi bagian dari Universitas Muhammadiyah Malang ini , selain beberapa hal yang membanggakan seperti diatas UMM juga sering sekali mendapat penghargaan yang membanggakan dan mengharumkan nama besar UMM. Dan untuk mahasiswa/i yang berprestasi ada pula beberapa beasiswa antara lain Supersemar, Toyota Astra,Djarum,PPA,PPE,BBM, dan lainnya.

  UMM sebagai kampus besar juga memiliki banyak di bidang wirausaha antara lain SPBU yang terletak di depan kampus III UMM , Hotel UMM Inn , di bidang kesehatan UMM juga memiliki RSI Rumah sakit kampus UMM, di bidang pariwisata UMM memiliki Sengkaling, Sebagai pusat pendidikan terbesar UMM juga memiliki Toko Buku UMM yang terletak di samping hotel UMM Inn.








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar